Monday 28 September 2015

Manfaat Jus Pisang untuk Kesehatan Rambut

Jus pisang terbukti bisa meningkatkan kesehatan rambut. Walau sebenarnya, semua tahu bila pisang cuma baik untuk membantu system pencernaan serta menjaga perut terus sehat.

Riset menemukan faedah pisang yang diblender halus dapat dipakai untuk menghasilkan rambut yang berkilau. Serta berikut sebagian alasan kenapa Anda mesti coba menggunakan juice pisang supaya rambut terus sehat.

1. Gudang vitamin
Pisang memiliki kandungan vitamin B3, B5, B6 serta C. Jika menerapkan juice pisang untuk rambut itu sama saja Anda memenuhi asupan vitamin untuk rambut yang Anda punyai.

2. Sumber kalium
Kurangnya potasium dalam tubuh sudah di kenal juga sebagai salah satu pemicu rambut rontok. Pisang adalah sumber kalium terbaik yang berarti rambut rontok Anda bakal berkurang.

3. Pelembap
Selain itu, mengoleskan juice pisang pada kulit kepala juga memberi faedah sebagai pelembap rambut agar tak kering serta pecah-pecah.

4. Kondisioner
Rambut halus jadi dambaan semua wanita. Jika Anda mempunyai rambut yang kasar serta susah ditata, segera pakai juice pisang sebagai conditioner alami. Karena, pisang berperan sangatlah efisien untuk permasalahan ini.

5. Telur dan pisang
Telur selalu dianggap baik untuk rambut. Apabila Anda mencampurkan telur serta juice pisang, gizi yang diperoleh buat rambut Anda bakal jauh semakin besar.

6. Madu dan pisang
Madu telah di kenal dengan faedahnya yang luar biasa bagi dunia kecantikan. Menambahkan beberapa tetes madu dengan juice dapat bisa bikin paket perawatan rambut sehat. Anda di pastikan bakal memiliki rambut yang lembut serta mengkilap.

7. Yogurt serta pisang
Mencampurkan yogurt serta pisang memberi faedah nutrisi yang sangat diperlukan rambut Anda.

0 komentar:

Post a Comment

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan"